Rabu, 03 Agustus 2011

Masuk Grup E Dianggap Cukup Menguntungkan Indonesia


Sejumlah pihak menilai masuknya Indonesia di Grup E bersama tim-tim dari kawasan Asia Barat pada putaran ketiga pra-Piala Dunia 2014, sedikit menguntungkan posisi Indonesia. Meski demikian, mereka juga mengingatkan para pemain agar tetap berlatih untuk menjaga kondisi fisik di lapangan, agar stamina tidak berkurang seperti saat melawan Turkmenistan pada 28 Juli kemarin.

Pendapat di antaranya diungkapkan mantan pemain Timnas Indonesia, Patar Tambunan. Ia melihat Timnas masih lebih beruntung berada di Grup E ketimbang berada di grup lain yang harus berhadapan dengan Korea dan Jepang. Dua negara itu memang memiliki permainan di atas rata-rata permainan Timnas.

Hal senada juga dikatakan pengamat sepak bola Yusuf Kurniawan. Menurut dia, pemain Timnas harus tetap optimistis menghadapi lawan-lawan di Grup E bersama Bahrain, Iran, dan Qatar.(DSY)

2 comments:

hmmmm... but, menurutku. Indonesia mesti kerja keras juga. cuma apa pun ceritanya, kita mesti mendukung kerja keras pemain-pemain Indonesia. salam hangat dari Aceh buat Okto dan Salossa. hehehe...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More